ADJ Merilis MYDMX-RM, Antarmuka Mandiri Baru Yang Kuat Untuk MYDMX 3.0

ADJ dengan senang hati mengumumkan perilisan antarmuka kontrol pencahayaan myDMX-RM yang baru yang tidak hanya bertindak sebagai dongle perangkat keras untuk perangkat lunak myDMX 3.0 tetapi juga menawarkan penyimpanan internal dengan 16 tombol pemicu yang dapat diprogram. Ini membuat unit ini ideal untuk digunakan dalam berbagai situasi di mana kontrol pencahayaan mandiri yang sederhana diperlukan.

ADJ Merilis MYDMX-RM, Antarmuka Mandiri Baru Yang Kuat Untuk MYDMX 3.0

myDMX adalah perangkat lunak / perangkat keras sistem kontrol DMX multi-platform ADJ yang sangat populer (kompatibel dengan Windows dan Mac OSX) yang menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, fitur-fitur canggih, dan label harga yang terjangkau. Dengan pustaka profil fixture yang besar – serta Editor Profil khusus – mudah untuk mengatur myDMX untuk mengontrol peralatan pencahayaan atau efek yang kompatibel dengan DMX. Antarmuka yang intuitif dan fitur-fitur canggih (termasuk generator efek seret-dan-jatuhkan) kemudian membuat pemrograman dan pengontrolan acara menjadi lebih mudah, sedangkan versi terbaru dari perangkat lunak – 3.0 – juga mencakup fitur tambahan yang bermanfaat seperti Pengeditan Buta (kemampuan untuk ubah adegan tanpa mengeluarkan DMX) dan opsi untuk memutar banyak adegan sekaligus.

The myDMX-RM adalah kuat 19” rak antarmuka mountable yang menghubungkan komputer yang menjalankan myDMX 3.0 software, melalui USB, untuk rig pencahayaan DMX-dikontrol melalui koneksi XLR standar. Di luar kotak, unit ini memungkinkan penggunaan Mode Express MyDMX 3.0, yang mencakup semua fitur standar yang diperlukan untuk pengaturan, program, dan kontrol cara lampu. Maka dimungkinkan untuk meningkatkan perangkat lunak (via store.dmxsoft.com) untuk membuka kunci fitur-fitur canggih seperti 3D Visualizer, kontrol MIDI dan aplikasi kontrol smartphone / tablet ‘Easy Remote’).

Melalui perangkat lunak ini, Anda juga dapat menetapkan program pencahayaan untuk masing-masing dari 16 tombol pemicu myDMX-RM . Program-program ini kemudian disimpan pada perangkat itu sendiri dan dapat dipanggil kembali, cukup dengan menekan tombol, bahkan jika komputer yang menjalankan myDMX 3.0 telah terputus. Ini membuat unit ini ideal untuk digunakan dalam situasi di mana tidak mungkin untuk memiliki operator penerangan secara konstan, misalnya di bar, sekolah atau tempat acara.

Ini juga cocok untuk digunakan di tempat-tempat seperti klub lounge di mana operator pencahayaan akan tiba di tengah jalan selama jam operasional hari itu. Manajer venue dapat dengan mudah memilih adegan ‘pemanasan’ yang diprogram sebelumnya, menggunakan salah satu tombol pemicu myDMX-RM , saat venue dibuka. Kemudian, ketika tiba saatnya untuk beralih dari atmosfer bar ke menari penuh, operator pencahayaan dapat menghubungkan laptop mereka ke antarmuka dan secara mulus mengambil kendali penuh rig.

Demikian juga, unit ini ideal untuk klub kecil yang tidak dapat membenarkan biaya dari operator pencahayaan yang ditunjuk. The myDMX-RM dapat diprogram dengan berbagai penampilan yang berbeda dan efek yang kemudian dapat dengan mudah dipicu oleh DJ untuk campuran musik mereka.

Akhirnya, myDMX-RM juga dapat digunakan oleh desainer dan operator pencahayaan untuk memberikan tingkat cadangan terhadap kerusakan komputer. Saat mengendalikan rig dari myDMX melalui adegan penting myDMX-RM dapat disimpan pada memori internal unit sehingga jika komputer yang menjalankan perangkat lunak macet, atau berhenti berfungsi karena alasan apa pun, perubahan pada lampu tetap dapat dibuat menggunakan pemicu RM. tombol saat masalah komputer teratasi.

The myDMX-RM ini 16 tombol pemicu semua backlit, untuk memberikan indikasi visual sederhana dimana program disimpan saat ini sedang berjalan. Pada panel belakangnya, unit ini juga dilengkapi soket XLR 3-pin dan 5-pin yang berarti bahwa ia dapat dengan mudah dihubungkan ke setiap perlengkapan pencahayaan yang kompatibel dengan DMX. Unit ini memungkinkan kontrol semesta DMX penuh (512 saluran kontrol) baik dalam mode Live dan Standalone, sementara beberapa antarmuka dapat ‘ditumpuk’ untuk memungkinkan kontrol dua atau tiga semesta saluran DMX dari satu program myDMX.

“MyDMX terus menjadi sangat populer dengan berbagai jenis pengguna pencahayaan hiburan”, komentar Manajer Penjualan Nasional ADJ USA, Alfred Gonzales, “tetapi myDMX-RM baru akan membukanya untuk aplikasi yang lebih potensial. Casing rack-mount 19 “yang nyaman dan fungsi mandiri yang fleksibel membuatnya ideal untuk pemasangan di berbagai tempat yang membutuhkan kemampuan untuk dengan sangat mudah beralih di antara berbagai penampilan pencahayaan yang telah diprogram. Saya yakin itu akan menarik bagi banyak pemasang yang dapat masuk ke suatu tempat, mengatur cara lampu yang mengesankan untuk klien mereka, memprogramnya menggunakan laptop mereka dan kemudian meninggalkan hanya myDMX-RM untuk memberikan fleksibilitas dalam memilih program yang berbeda tanpa perlu komputer khusus atau bagi staf untuk belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak MyDMX. “

Kombinasi case yang dapat dipasang di rak, memori internal yang kuat, dan tombol pemicu yang fleksibel menjadikan myDMX-RM sebagai dongle myDMX 3.0 terbaik. Ini pasti tidak hanya menarik bagi pengguna perangkat lunak yang ada tetapi juga membukanya bagi banyak pengguna baru yang membutuhkan antarmuka DMX mandiri yang menawarkan fleksibilitas dari solusi kontrol perangkat lunak berfitur lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *